Inilah 10 Anime Romance Movie Terbaik Yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Anime Romace Terbaik yang akan membuat kamu terhanyut alur cerita dan meneteskan air mata. berikut...

Anime genre romance yang saya rekomendasikan kali ini bukanlah serial tv, melainkan serial movie romance  Walaupun hanya beberapa jam, saya jamin anime movie romance yang saya rekomendasikan akan membuat kamu hanyut dalam alur cerita dan mungkin akan membuat kamu meneteskan air mata karena anime romance yang saya rekomendasikan ada adegan yang bikin baper. Nah langsung saja berikut ulasannya....

Kimi no Nawa
Anime buatan Makoto Shinkai ini mengisahkan tentang dua remaja SMA bernama Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah gadis yang hidup di daerah pegunungan dan ingin pergi ke Tokyo. Sementara Taki adalah anak laki-laki yang hidup di Tokyo. Ia menghabiskan waktunya untuk bermain-main dengan temannya dan bekerja paruh waktu di restaruant Italia. Karena fenomena aneh, kedua remaja tersebut mengalami pertukaran tubuh. Dimana Mitsuha menjadi Taki dan Taki menjadi Mitsuha. Mereka berdua mencoba mencari informasi antara satu sama lain dengan memakai tubuh yang berbeda. Meskipun baru rilis tahun 2016 kemarin tetapi, Kimi no Na Wa sudah pernah menduduki peringkat pertama di top anime di situs myanimelist.net

Hotarubi no Mori e
Bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Takegawa Hotaru, yang tersesat di hutan saat ia masih kecil. Karena takut dan sendirian, ia pun mulai menangis. Tiba-tiba, dibalik pohon muncullah seseorang bertopeng putih yang ternyata dia adalah salah satu arwah yang tinggal di gunung tersebut, bernama Gin. Di mana jika tubuh Gin disentuh oleh manusia, maka ia akan menghilang (lenyap). Mereka berdua lalu sering bertemu, setiap hari di musim panas, karena hanya pada musim panaslah Hotaru bisa ke rumah pamannya, di mana di dekat rumah pamannya-lah gunung tersebut terletak. Penasaran? langsung saja tonton videonya!


Toki wo Kakeru Shoujo
Bercerita tentang seorang gadis bernama Konno Makoto yang mengalami suatu kejadian yang mengubah takdirnya sehingga ia mampu untuk melompati waktu. Tapi ia menggunakan kemampuan itu hanya untuk kembali ke masa lalu agar hidupnya jadi lebih mudah. Makoto harus menghadapi kenyataan bahwa jika ia mengubah masa lalu, ia harus menghadapi konsekuensi yang besar.


Tamako Love Story
Bagi kamu yang mau nonton anime ini akan lebih mantep jika kamu nonton seriesnya dulu, tapi kalau kamu tidak mau nonton seriesnya juga tidak apa-apa. Tamako Love Story bercerita tentang kurang lebih 1 tahun sejak Tamako Market tamat, sehingga saat ini Tamako dan teman-temannya sudah kelas 3 SMU. Seiring berjalannya waktu, Mochizou teman Tamako ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada Tamako yang sudah ia cintai sejak kecil. Ia ingin mengungkapkan perasaannya sebelum ia pergi ke Tokyo untuk belajar perfilman agar ia tidak menyesal gara-gara tidak mengungkapkan rasa cintanya ke Tamako. Akankah Mochizou berhasil mengungkapkan rasa cintanya ke Tamako? Untuk lebih lanjut, silahkan tonton animenya.


Kokoro ga Sakebitagatterunda
Bercerita tentang seorang gadis bernama Jun. Waktu kecil Jun adalah gadis yang bahagia hingga pada akhirnya perkataan yang ia ucapkan membuat kedua orang tuanya berpisah. Karena tidak ingin melukai perasaan orang lain, Jun menutup mulutnya dan tidak mau berbicara. Suatu hari, Jun dipilih sebagai anggota Komite Eksklusif Pertukaran Pelajar Tingkat Regional. Bersama teman-temannya Jun berlatih untuk menampilkan sebuah drama musikal. Pada saat latihan juga, Jun juga bertemu dengan seseorang yang dicintainya.


Hal
Ketika kekasih Kurumi, "Hal" meninggal dalam kecelakaan pesawat, Kurumi hanya menghabiskan waktunya berdiam diri di rumah dan kehilangan semangat hidup. Demi mengembalikan senyum dan kebahagian Kurumi, sebuah manusia robot bernama Q01 yang dibuat menyerupai Hal dikirim dan tinggal bersama dengan Kurumi. Cerita masa lalu perlahan-lahan terungkap, dan Kurumi mulai membuka diri pada robot yang sangat mirip dengan si Hal. Dari yang awalnya menjaga jarak, kini ada perasaan satu sama lain di antara mereka. Sebuah kisah cinta antara manusia dan robot yang berlatar di kota Kyoto masa depan. Untuk lebih lanjut langsung aja nonton videonya!



Kotonoha no Niwa
Takao, seorang siswa SMA yang mempunyai impian untuk menjadi pembuat sepatu. Setiap hari saat hujan, Takao bolos sekolah dan membuat sketsa sepatu di taman harfiah. Di sana ia bertemu dengan wanita misterius bernama Yukino yang lebih tua darinya. Pada awalnya mereka hanya saling sapa, tapi  lama kelamaan mereka saling berbincang dan bercakap-cakap. Tanpa melihat usia, keduanya mulai tertarik antara satu sama lain. Sebuah cinta tanpa memandang usia dan drama yang terselip dalam Kotonoha no Niwa ini akan membuatmu terkagum-kagum! Mengingat anime ini dibuat oleh Makoto Shinkai, jadi anime ini wajib ditonton bagi kamu yang suka genre Drama dan Romance.


Zutto Mae Kara Suki Desshita
Zutto Mae Kara Suki Desita bercerita tentang problematika kisah cinta seorang remaja di dunia sekolah, seperti cinta bertepuk sebelah tangan, cemburu, tidak mau mengungkapkan perasaan sampai akhirnya orang yang disukai ditikung oleh orang lain. Seorang siswa tahun ketiga di SMU Sakuragaoka, Natsuki Enomoto mempunyai perasaan terhadap teman masa kecilnya yang bernama Yuu Setoguchi. Akan tetapi ia tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Akankah Natsuki berhasil mengungkapkan perasaannya kepada Yuu? Atau ia hanya akan memendam perasaannya tersebut di lubuk hatinya?


Koe no Katachi
Di angkat dari manga berjudul sama buatan Ouma Yoshitoki. Menceritakan tentang Shouya Ishida yang bertemu kembali dengan orang yang di bully oleh dirinya, Nishimiya Shouko. Ishida yang bertemu lagi dengan gadis tuna rungu ini merubah hidupnya, tidak di pungkiri bumbu-bumbu cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun, ada kendala besar yang harus mereka atasi. Tonton saja selebihnya di adaptasi filmnya yang tayang akhir bulan ini nanti.


Byousoku 5 Centimeter
Tono Takaki dan Akari Shinohara adalah teman masa kecil. Mereka berdua selalu bersama bahkan mereka diejek oleh teman sekelasnya sebagai sepasang kekasih. Karena masalah keluarga, kedua teman dekat itu secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka saling bertukar kontak dengan SMS atau surat. Waktu terus berjalan, kontak mereka antara satu sama lain mulai berhenti. Tahun berlalu dan perpecahan antara mereka semakin membesar. Mengingat Shinohara yang selalu berada di dekat Takaki sejak kecil, Takaki bertanya-tanya apakah ia akan bertemu kembali dengan Akari layaknya kisah dongeng? Anime ini sangat cocok bagi kamu yang menjalani hubungan LDR!


Mana nih Anime Movie favorit kamu?
Name

Anime,21,Games,3,Horor,1,Live Action,1,Manga,1,Music,4,
ltr
item
Galau Gaming: Inilah 10 Anime Romance Movie Terbaik Yang Wajib Ditonton
Inilah 10 Anime Romance Movie Terbaik Yang Wajib Ditonton
Rekomendasi Anime Romace Terbaik yang akan membuat kamu terhanyut alur cerita dan meneteskan air mata. berikut...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgV3s8fWHDlTXK82pTJBW9dV-vgvgOaa-mUVsc_sjp7Y0IQe54RjfMEUvwpz4DjTNJHppZ2Ls8p7P-h99u8-gWQGd5j6N4up7t1S6y892WH4sMSvr_puyWxH66mi8rZHMO8GyVh2MN5i-Y/s640/anime-romance-movie-terbaik-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgV3s8fWHDlTXK82pTJBW9dV-vgvgOaa-mUVsc_sjp7Y0IQe54RjfMEUvwpz4DjTNJHppZ2Ls8p7P-h99u8-gWQGd5j6N4up7t1S6y892WH4sMSvr_puyWxH66mi8rZHMO8GyVh2MN5i-Y/s72-c/anime-romance-movie-terbaik-1.jpg
Galau Gaming
https://galaugaming.blogspot.com/2017/02/anime-romance-movie-terbaik.html
https://galaugaming.blogspot.com/
http://galaugaming.blogspot.com/
http://galaugaming.blogspot.com/2017/02/anime-romance-movie-terbaik.html
true
311043038580815920
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lainnya DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS MAAF GAGAL RESPOND - SILAHKAN KLIK HOME DI ATAS KEMBALI KE HALAMAN UTAMA Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy