Inilah 10 Game PC Online Terbaik 2017

Saya telah mereview beberapa Game PC Online Terbaik dan paling banyak dimainkan oleh para Gamers di indonesia. Berikut Ini Ulasannya...




Berbicara tentang Game PC sebenarnya memiliki cakupan yang sangat luas karena ada game PC yang gratis dan ada juga yang berbayar. Ada game PC yang dimainkan secara Online maupun Offline dan itupun belum masuk ke pembagian Genre seperti RPG, MMORPG, FPS dan masih banyak lagi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya telah mereview beberapa Game PC Online Terbaik dan paling banyak dimainkan oleh para Gamers di indonesia. Berikut Ini Ulasannya.

10. Cross Fire

Cross Fire juga merupakan game aksi yang cukup populer di Indonesia. Sama seperti Counter Strike dan Point Blank, ini adalah salah satu game tembak menembak. Game ini memiliki grafis 3D yang cukup detil dan juga sound effect yang realistik, cukup menyenangkan bukan ?. Apalagi dalam game ini, Anda bisa memilih beberapa karakter berbeda sebagai aktor penembak,  mulai dari grup OMOH dari Rusia, Special Air Service (SAS) dala legenda Inggris, kepolisian Amerika SWAT, dan beberapa agen wanita seksi yang berbahaya. Selain aktor, enjata yang disediakan juga sangat banyak, yang mana nama-nama senjata tersebut juga sama seperti senjata-senjata di dunia nyata.


9. AyoDance

Audition AyoDance, di dalam game ini mengharuskan kamu untuk menekan tombol panah dalam waktu cepat dan menekan tombol spasi di saat yang tepat untuk mendapatkan skor setinggi-tingginya. Game Dance Casual ini masih menjadi yang teramai hingga sekarang dan terus diminati oleh kalangan gamer tertentu.


8. Lost Saga


Lost Saga adalah Game dari naungan Gemscool. Dalam memainkan game ini, Anda akan dituntun untuk menguasai banyak hero yang memiliki kemampuan berbeda, tentu saja hero-hero tersebut dilatarbelakangi oleh mitologi dan legenda dari seluruh dunia, atau disebut sebagai Characters. Sedangkan hero di game ini dikenal sebagai Mercenaries, yang digolongkan menjadi 5 golongan, yaitu Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium.


7. Black Squad

Black Squad tidak banyak yang bisa saya katakan karena game ini mirip seperti game Point Blank, Counter Strike, dan Cross Fire namun banyak orang yang mengatakan game ini lebih mantap dalam segi grafik. Bagaimana? Penasaran? 


6. Dragon Nest

Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Ingin tahu? langsung saja mainkan gamenya.

 
5. CS: GO


Siapa sih yang tidak tau Game Counter Strike?  Popularitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan sempat membuat industri game centre Indonesia kembali bergairah karenanya. Kini setelah penantian yang cukup lama, setelah versi terakhirnya – Source, Valve akhirnya merilis seri terbaru – Counter Strike: Global Offensive. Didalam game ini anda akan berperan sebagai Counter-Terrorist maupun Terrorist dan terlibat dalam sebuah perang epik untuk memastikan kemenangan kubu masing-masing. Map yang disediakan juga masih akan datang dengan misi uniknya masing-masing, walaupun sebagian besar berkisar seputar bomb detonation dan hostage rescue. Penasaran? Lansung saja mainkan gamenya.



4. League Of Legends

Indonesia punya beberapa game MOBA, tetapi tidak ada satu pun yang sebaik League of Legends. Tidak heran sebenarnya, karena League of Legends saat ini adalah game dengan pemain terbanyak di dunia. Saat League of Legends datang ke Indonesia saya sendiri kaget, tidak percaya dan sangat berbahagia.
Sebenarnya sudah tidak perlu dipungkiri lagi bahwa Dota 2 adalah MOBA paling populer di Indonesia, namun League of Legends adalah sebuah alternatif yang sangat mantap. Jika kamu sudah memainkan Dota 2 lalu berkomentar bahwa League of Legends terlalu mudah dan hanya untuk orang “cupu”, mari kita berduel di kedua game ini, dan saya akan buktikan bahwa ilmu saktimu di Dota 2 tidak akan membuatmu jago di MOBA yang satu ini.



3. World of Warcraft



World of Warcraft juga merupakan game besar dunia yang dirilis pertama kali oleh Blizzard Entertainment pada tahun 2004. Sebenarnya, ada banyak kemiripan antara World of Warcraft dan Dota 2, karena memang game ini adalah induk pertama dari Dota 2. Perbedaan dari keduanya adalah game ini harus berbayar, dan Anda perlu menggunakan battle.net untuk memainkan game ini. Omong-omong, game ini juga telah diadaptasi ke dalam bentuk film pada tahun 2016.


2. Point Blank





Game Poin Blank memang sangat populer dan laris di kalangan gamers Indonesia, tetapi untuk versi global, Point Blank justru tidak sepopuler Dota 2  yang kami berikan pada posisi peringkat 1 sebagai Game Online PC Terbaik.
Poin Blank terbilang game yang baru-baru saja populer karena selain mengasikkan. Didalam game ini anda akan menemukan aksi tembak-tembakan, tusuk menusuk dan sejenisnya.
Di Point Blank terdapat 11 mode permainan diantaranya mode Sniper mode, Defense mission, Death Match. Untuk Men-download aplikasi game Poin Blank dan memainkannya secara Online, anda bisa bergabung terlebih dahulu di salah satu penyedia game PB yang salah satunya paling populer di Indonesia adalah Garena



1. Dota 2 


Dota 2 merupakan game online besar dunia yang banyak dimainkan oleh remaja Indonesia saat ini. Dulunya, game ini merupakan anak dari game “World of Warcraft”, yang kemudian menjadi mandiri dan berdiri sendiri. Inti dari game ini adalah pertempuran online antara Dire dan Radiant, yang masing-masing anggota terdiri dari 5 orang, di mana misi kemenangan adalah untuk menghancurkan tower pusat.
Hero dalam Dota 2 pun sangat banyak bahkan kemungkinan akan bertambah dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan skill masing-masing hero pun juga berbeda-beda. Untuk memainkan game ini, tidak hanya sekedar bermain saja, tetapi perlu analisa, ketepatan, skill, timing, strategi, dan kerja sama. Jika Anda ingin bermain Dota 2, maka Anda harus menginstall “steam” terlebih dahulu.




Bagimana? Apakah ada salah satu game yang menarik menurut kalian?
Name

Anime,21,Games,3,Horor,1,Live Action,1,Manga,1,Music,4,
ltr
item
Galau Gaming: Inilah 10 Game PC Online Terbaik 2017
Inilah 10 Game PC Online Terbaik 2017
Saya telah mereview beberapa Game PC Online Terbaik dan paling banyak dimainkan oleh para Gamers di indonesia. Berikut Ini Ulasannya...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVuJj8-OuAgAz_NFOfHyCBpEPDuq9cQ2ATPBfoQJLeQzQ4WsgMFCFJXeusy5bKvhFXd0lTEQclSm5RwuZ5stlwyey-MfJjZY3NAtrs8ffb_HC15MlRrug6OKxw_ZmUc_Zk2047q2nxSOE/s400/Inilah+10+Game+PC+Online+Terbaik+2017+%2528FILEminimizer%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVuJj8-OuAgAz_NFOfHyCBpEPDuq9cQ2ATPBfoQJLeQzQ4WsgMFCFJXeusy5bKvhFXd0lTEQclSm5RwuZ5stlwyey-MfJjZY3NAtrs8ffb_HC15MlRrug6OKxw_ZmUc_Zk2047q2nxSOE/s72-c/Inilah+10+Game+PC+Online+Terbaik+2017+%2528FILEminimizer%2529.jpg
Galau Gaming
https://galaugaming.blogspot.com/2017/02/game-pc-online-terbaik.html
https://galaugaming.blogspot.com/
http://galaugaming.blogspot.com/
http://galaugaming.blogspot.com/2017/02/game-pc-online-terbaik.html
true
311043038580815920
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lainnya DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS MAAF GAGAL RESPOND - SILAHKAN KLIK HOME DI ATAS KEMBALI KE HALAMAN UTAMA Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy