Inilah 10 Anime Horor Terbaik #MalamJumat

10 judul anime yang bakal pas banget untuk seleramu. Namun bagi yang penakut, jangan menonton sendirian!

Kamis malam alias malam Jumat menjadi waktu yang tepat untuk menonton hal-hal yang berbau horor. Bagaimana tidak, waktu tersebut dianggap tepat lantaran terkenal dengan aura mistis. Jadi, menonton kembali hal-hal horor tak ada salahnya apalagi jika besok sudah memasuki waktu akhir pekan dan bisa sedikit bersantai. Mungkin dari sini kalian berpikir jika hantu yang digambarkan dalam bentuk animasi tidak akan menakutkan. Tapi kalian salah! Jika kamu pecinta film horor, kami telah menyediakan 10 judul anime yang bakal pas banget untuk seleramu. Namun bagi yang penakut, jangan menonton sendirian!

Shiki
Anime ini adalah anime horor yang lumayan seru! Anime ini berlatar  di sebuah desa yang di serang oleh mahluk misterius, semua orang di desa ini mati dan hidup  kembali sebagai monster yang disebut dengan nama Shiki. Mahluk-mahluk ini terus menyerang dan menghisap darah penduduk desa yang lain. Anime ini mengandung adegan-adegan  yang lumayan menakutkan, fokus utama dalam anime ini bukanlah misteri walaupun banyak pertanyaan besar yang belum terjawab dalam anime ini.


Deadman Wonderland
Terus terang, anime ini tidak menakutkan karena anime ini tidak bercerita tentang hantu. Deadman wonderland sebenarnya lebih fokus ke arah action gore yang berdarah-darah. Di beberapa episode anime ini menampilkan adegan yang cukup ekstrim (ada adegan orang yang tersengat listrik sampai mati, meleleh sampai jadi tulang dan adegan mencongkel mata yang bikin ngilu). Anime ini tidak cocok untuk orang yang mencari-cari anime yang menakutkan, tapi kalau kamu cari anime action berdarah-darah dengan drama dan “aura suram” anime ini lumayan seru untuk di tonton. Walaupun memang tidak menakutkan, anime ini  tetap bisa disebut dengan anime horor karena bisa membuat beberapa orang ketakutan.


Elfen Lied
Anime ini merupakan salah satu anime gore horor yang paling populer di kalangan penggemar anime. Bagaimana  tidak, anime ini dipenuhi  dengan berbagai macam adegan pembunuhan dan banyak sekali adegan “yang bermandikan darah”. Kepala yang copot, jantung yang terlempar dan hal-hal sadis  linnya bisa kamu dapatkan  dalam  anime ini. Anime ini tidak bercerita tentang  hantu, melainkan lebih fokus ke adegan-adegan sadis yang menakutkan dan bikin ngilu. Walaupun dari segi grafik anime ini kurang bagus (karena anime lawas) tetap saja anime ini seru untuk di tonton. Satu poin lebih di anime ini yaitu sang karakter utama (perempuan) sering banget telanjang.


Corpse Party
Anime ini  merupakan salah satu anime horor yang lumayan bikin tegang. Anime ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah sekolah dasar yang sudah tidak terpakai dan dipenuhi oleh hantu. Anime ini adalah anime yang lumayan menakutkan karena berisi hantu dan juga banyak pembunuhan yang berdarah-darah. Ketegangan dan drama yang ada di anime ini lumayan menakuktan. Saran saya jangan tonton anime ini tengah malam jika tidak ingin mendengar suara-suara ane. Anime  ini adalah anime horor yang dibuat dengan sangat baik, dan banyak orang yang suka dengan anime ini


Ghost Hunt
Anime ini adalah anime horor lawas yang lumayan menakutkan. Terutama ketika kamu sedang sendirian di rumah. Selain berisi adegan-adegan misteri yang menakutkan, anime ini juga memiliki beberapa adegan drama di dalamnya. Faktor yang menyebabkan anime ini menakutkan selain di alur cerita dan misternya juga adalah karena soundtracknya yang sangat seram. Anime ini memiliki kualitas cerita yang sangat baik dan sangat memenuhi syarat sebagai anime horor yang seram. Anime ini punya beberapa kemiripan dengan Jigoku Shojou dan Serial Experimental lain,  oleh karena itu sebaiknya jangan tonton anime ini sendirian dan tengah malam. (kamu pasti ketakutan)


Hellsing
Anime ini bercerita tentang perburuan vampire. Anime ini cukup menakutkan karena karakter-karakter di dalamnya yang tidak biasa. Anime ini adalah salah satu anime gore action keren yang sangat seru untuk di tonton, adegan actionnya sangat super seru. Sebenarnya anime ini tidak terlalu menakutkan, namun karena ketegangannya yang lumayan bikin greget akhirnya saya  putuskan untuk memasukan Hellsing ke  daftar anime horor ini. (btw,  vampire itu hantu atau bukan sih?)


Boogiepop Phantom
Anime lawas yang masih memikat… selama kamu paham apa yang terjadi. Disarankan untuk membaca novel Boogiepop at Dawn serta Boogiepop and Others untuk lebih memahami plot anime ini, karena kejadian di animenya berhubungan dengan kedua judul itu… dan Boogiepop Phantom tidak mau repot menjelaskan ke penonton soal apa yang terjadi. Walau plotnya mungkin membingungkan, dan alurnya agak lambat, saat Boogiepop Phantom menyajikan horor, kengeriannya benar-benar mantap. Tak heran kalau Boogiepop Phantom masih sering disebut-sebut dalam diskusi soal anime horor yang paling seram hingga saat ini.


Jigoku Shoujo
Pusat dari Jigoku Shojo adalah Ai Enma. Gadis misterius ini siap mengirimkan siapa pun yang namanya ditulis dalam situs Hotline to Hell, yang hanya aktif di waktu tertentu. Terkadang, orang-orang yang dikirim ke neraka ini memang layak dihukum. Tapi Jigoku Shojo juga memberikan kamu kemungkinan lain yang bisa membangkitkan mimpi buruk: saat Ai tanpa pandang bulu membawa seseorang yang tidak berdosa ke neraka, hanya karena ada orang sinting yang menghendaki demikian. Jigoku Shojo memang bisa terasa agak monoton terutama di musim pertama, namun gaya visualnya yang memukau, premisnya yang menakutkan, dan karakter Ai sendiri bisa membuat anime ini terasa seram.


2. Spice And Wolf

Bisa di Bilang Anime yang satu  ini Sangat Menyeramkan dan Menjijikan soal nya ada Unsur Kanibalisme di Dalam Anime ini, dan Anime ini Durasi nya tidak Seperti Anime Anime Normal, Anime ini Berdurasi Sekitar 8 Menitan. Anime ini Sendiri bercerita tentang Utsutsu dan Yume Hasegawa, kakak beradik yang telah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya. Suatu hari Yume melihat kupu-kupu merah dan sesuatu yang aneh terjadi pada badannya, yang mengakibatkan dirinya menjadi monster pemakan manusia dan harus memakan daging kakaknya untuk bertahan hidup.


Another
Another adalah salah satu anime horor paling menyeramkan. Misteri soal kutukan 3-3 dan Mei Misaki yang misterius akan membuatmu penasaran. Kematian-kematian kreatif dari beberapa korban, seperti misalnya satu orang dengan payung, akan membuatmu ngeri. Tak salah lagi, ini judul yang tak bisa dilewatkan.


Ada yang berani menonton salah satu Anime diatas?
Name

Anime,21,Games,3,Horor,1,Live Action,1,Manga,1,Music,4,
ltr
item
Galau Gaming: Inilah 10 Anime Horor Terbaik #MalamJumat
Inilah 10 Anime Horor Terbaik #MalamJumat
10 judul anime yang bakal pas banget untuk seleramu. Namun bagi yang penakut, jangan menonton sendirian!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHi2SGgo0qdG2kE5l8SRtFvnt6odjuGsW3ntNGm-Q33Yi6hBpYAg1q-pejVc5XiVjGtkqa6YUr2rOo6Y-d3zP_LhaUByoTDiucBluBpybn3txvWM4I51m2FyvHSxPJli0TG7NgvEP0Kzk/s640/Anime-Horor-Terbaik-%2523MalamJumat1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHi2SGgo0qdG2kE5l8SRtFvnt6odjuGsW3ntNGm-Q33Yi6hBpYAg1q-pejVc5XiVjGtkqa6YUr2rOo6Y-d3zP_LhaUByoTDiucBluBpybn3txvWM4I51m2FyvHSxPJli0TG7NgvEP0Kzk/s72-c/Anime-Horor-Terbaik-%2523MalamJumat1.jpg
Galau Gaming
https://galaugaming.blogspot.com/2017/02/anime-horor-terbaik-malamjumat.html
https://galaugaming.blogspot.com/
http://galaugaming.blogspot.com/
http://galaugaming.blogspot.com/2017/02/anime-horor-terbaik-malamjumat.html
true
311043038580815920
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lainnya Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS Lainnya DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS MAAF GAGAL RESPOND - SILAHKAN KLIK HOME DI ATAS KEMBALI KE HALAMAN UTAMA Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy